Review Game Rage 2

ID Sofware merilis serial Rage pada tahun 2011 yang lalu sebagai proyek yang terbilang iseng. Berdalih ingin kembangkan game denga tema pasca apokalotik versi mad max, dalam seri pertama Rage yang hadir sebagai game dengan genre pertarungan yang terbilang sangat cukup berkesan.

Hari ini Rage 2 di hidupkan kembali dengan latar belakang bernuansa wasteland dan pertempuran yang baru. Dengan mengutamakan sisi teknologi desain grafis jauh lebih baik dan menyajikan dunia luas. Ini menjadi sebuah kejutan baru yang akan diterima Anda saat memainkan kembali game Rage.

Apakah dengan bergantinya pengembang baru yang merubah sentuhan berbeda pada Rage 2 ini dapat berhasil mencapai sekuel terbaik? Anda dapat temukan info detailnya berikut ini.

Review Rage 2

Adanya dunia baru dan jauh lebih menantang

Cukup jauh dari seri pertama game ini yang telah di rilis delapan tahun lalu pada tahun 2011, ID Software tunjukan sebuah komitmen baru dalam pengembangan sekuel game ini. Hal ini akan Anda lihat pada tampilan pertama kali saat Anda memasuki game ini yang akan di sajikan dengan desain grafis jauh lebih hidup. Kesan ini akan membuat Anda sebagai pecinta game Rage akan benar-benar mendapatkan sebuah tampilah visual yang sangat berbeda dari sebelumnya. Di tambah dengan adanya warna hidup yang timbul pada fenomena alam saat memasuki pergantian dari senja yang berganti malam ini, akan benar-benar memanjakan mata Anda nantinya.

Meskipun dalam dunia pasca apokaliptik ini dikembangakan seakan terasa sunyi, namun Anda sebagai pemain akan mendapatkan kegembiraan besar pada markas-markas musuh saat memasuki zona konflik dalam permainan ini. Dalam Rage 2 inilah Anda sebagai pemain akan merasakan sesuatu yang sangat berbeda dan memaksa Anda untuk meningkatkan kemampuan bermain dan menaklukkan lawan seperti bandit dan goon serta lainnya. Meskipun dunia tersebut telah terbuka luas akan tetapi ada akses terbatas pada kawasan-kawasan tertentu seperti jurang dan tebing. Melihat hamparan luas bioma dalam dunia tersebut, pastinya akan membuat kita jauh lebih penasaran di dalamnya.

Oia sebentar nih..buat kamu yang ingin mengunduh game Android yang sedang populer bisa ke https://ratuapk.com. Yuk balik lagi review game rage 2 nya….

Meski terasa sunyi dunia luar dalam permainan ini, Anda masih akan merasakan implementasi kendaraan yang berperan penting dalam pertempuran untuk mengisi waktu. Dengan berjalannya alur permainan Rage 2, nantinya Anda akan dapat membuka kendaraan baru seperti boogie, helicopter costum dengan nama Icarus dan lainnya. Dalam Rage 2 di dunia yang sunyi tersebut Anda akan habiskan waktu bermain untuk mengalahkan markas musuh dan itu akan menjadi rutinitas harian Anda ddalam game ini.

Cerita yang menarik dengan karakter terbaik

Jauh tertinggal setidaknya 30 tahun lalu dari latar cerita di game pertamanya, Rage 2 ini menghadirkan dunia baru dan jauh lebih nyata. Terjadinya bencana Asteroid 99942 Aphosis telah menghancurkan dunia dengan menyisakan 20% manusia. Westeland sebagai dunia dalam game ini merupakan satu daratan luas yang kembali di tumbuhkan. Arks yang dibangun membuat settlement sekarang telah dikuasai oleh beberapa faksi. Sebuah klimaks yang terjadi pada akhir seri pertama telah membuat pemain merakan satu ikatan nyata dalam sekuelnya. Para pemain akan merasakan karakter baru dalam game ini dengan nama karakternya adalah Walker. Anda akan memulai permainan ini di kota pertama yaitu Vineland yang nantinya akan mendapatkan serangan oleh pasukan militer Authority dan mereka sangat kejam. Pemain akan mendapatkan peran dalam game ini sebagai salah satu ranger terakhir yang ada di Vineland.

Dengan format karakter tanpa nama, membuat game ini cukup mirip dengan beberapa game lainnya dari Bethesda seperti Edler Scrolls dan Fallout. Hal ini sangat jelas terlihat, bahwa ID Software inginkan pemain mendapatkan kesempatan jauh lebih dekat dengan karakter baru mereka dalam game ini. Akan tetapi hal ini membuat pemain akan merasa kehilangan dengan beberapa karakter yang telah ada sebelumnya dan seri Rage 2 ini. Di seri pertama sang protagonis Nicholas Raine hadir sebagai NPC dan mendapatkan peran sebagai veteran perang. Dalam alur ceritanya dikisahkan bahwa Resistancetelah ditaklukkan oleh Autorithy yang telah berhasil memukul kekuatan Ark dari segerombilan pasukan para pemberontak. Hadirnya general Martin Kross dengan peran antagonis sekarang tampil dengan memiliki tubuh cyborg.

Tidak hanya segerombolan Autorithy yang menjadi antagonis, ada juga muta dan madit yang masuk dalam dunia pascabenca dalam Rage 2 ini. Di game Rage 2 akan ada tujuh wilayah besar yang dapat Anda jelajahi dan setiap wilayah tersebut memiliki keunikannya sendiri. Melihat dunia yang cupu luas dan punya karakter pemain yang berkesan ini, akan membuat Anda jauh lebih nyaman saat memainkannya. Namun ada hal yang sangat di sayangkan di sini, bahwa alur permainan ini terbilang cukup lambat yang akan membuat Anda merasa dragging. Akan tetapi ada hal positif yang dapat Anda terima dengan adanya kendaraan dan sidequest untuk menemani perjalanan Anda.

Meningkatnya kualitas gameplay dibandingkan seri sebelumnya

Rage 2 tidak ingin menghilangkan satu hal yang menjaddi ciri khas mereka yaitu dengan mempertahankan kendaraan taktis. Hal ini untuk memudahkan pemain dalam mengikuti alur cerita dalam serial game. Hadirnya implementasi kendaraan ini cukup medorong kuat dan sangat berperan penting. Meskipun kita mendapatkan karakter pemain dengan nama Walker yang memiliki arti dalam bahasa inggris adalah pejalan kaki, namun nyatanya dalam game Rage 2 ini kita justru akan menghabiskan permainan ini dengan menggunkan kendaraan bukan berjalan kaki.

Adapun dari sektor lainnya seperti dalam aksi menembak yang di hadirkan pada Rage 2 ini sangat cukup baik visualnya. Menghilangkan fitur health bar dalam game ini, akan membuat Anda merasa kesulitan melihat musuh kapan akan mati. Contohnya saat Anda menjumpai bos, maka Anda akan terus berjuang mengalahkannya dengan cara menembak dan menghindar namun tidak tahu kapan akan berakhir. Adanya ikon tengkorak apabali Anda dapat mengenai headshot ini akan menjadi artistic baru dalam game Rage 2.

Memiliki senjata dan kemampuan bermain tidak menjadi elemen yang kuat dalam Rage 2. Para pemain mungkin sebelumnya telah merasakan senang dengan adanya Combat Shotgun di seri Rage pertama,hal ini tidak di hilangkan dan tetap ada serta menjadi senjata pilihan terbaik dalam game ini.

Tidak ada versi dan juga elemen RPG baru yang tampak dalam Rage 2 ini, pemain akan fokus dalam pertempuran. Saat Anda mencoba untuk menemukan Ark, Anda harus membuka level kemampuan baru untuk dapat mengeluarkan semacam skill tingkatan baru di sini. Hal ini menjadi satu peran yang sangat penting, karena untuk dapat mengakses ketingkat yang lebih tinggi nantinya. Namun ada hal yang sangat di sayangkan, karena dalam Rage 2 ada batasan pengembangan dalam alur ceritanya. Hal ini yang akan membuat para pemain tidak dapat merasakan banyak ruang improvisasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *