Daftar 25 Game Android Anime Offline dan Online Terbaru 2020

Ponsel Android tak lengkap bila tak terinstal game di dalamnya. Game Android sendiri dibedakan menjadi game online dan game offline. Game Android online biasanya berukuran file besar namun memiliki kelebihan bisa dimainkan bersama-sama dengan gamer lain dari seluruh dunia. Sementara game Android offline umumnya berukuran file kecil sehingga ponsel “kentang” pun dapat menjalankannya tanpa kendala.

Salah satu genre game Android yang sangat populer akhir-akhir ini adalah tema Anime. Anime sendiri adalah kartun yang berasal dari Jepang dengan gaya gambar yang khas. Anime pun banyak diangkat menjadi game Android baik online maupun offline. Nah, bagi para pemilik ponsel Android dengan spesifikasi pas-pasan, simak apa saja pilihan Game Anime Android Offline Terbaru yang dapat dimainkan berikut ini :

  1. Dragon Ball Z Dokkan Battle

Mengambil ide dari kartun Dragon Ball Z yang sangat populer bagi semua kalangan. Dragon Ball Z Dokkan Battle menawarkan gameplay yang cukup seru dan dapat dijalankan baik offline ataupun online. Sajian grafis game yang dibuat BANDAI NAMCO Entertainment Inc. ini benar-benar menarik dan pasti tak akan cepat membuat bosan.

2. Saint Seiya Cosmo Fantasy

Pilihan lain game anime Android offline yang juga seru untuk dimainkan. Saint Seiya Cosmo Fantasy juga dibuat oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc selaku pengembang. Saint Seiya Cosmo Fantasy menawarkan aturan main ditambah sajian grafis yang cukup detil dan tajam. Memainkannya pun simpel, tinggal ketuk layar saja dengan jari dan menangkan 15 peperangan yang tersedia. Untuk berlaga dalam pertempuran, pemain bisa membentuk pasukan hingga 15 prajurit berbeda.

3. Goddess Kiss

Pada game buatan DBROS Co,. Ltd. ini, pemain berperan sebagai komandan yang akan memerintah para wanita cantik bertempur. Banyak fitur disajikan dalam game ini, salah satunya adalah ciuman sebagai obat untuk mengobati prajurit wanita yang terluka. Fitur lainnya yang juga menarik yaitu memberikan banyak hadiah dengan harapan para wanita tersebut jatuh hati. Dalam game ini juga ada berbagai pilihan kostum yang keren-keren. Permainan offline ini memiliki ukuran file ringan sehingga pas untuk ponsel berspesifikasi rendah.

4. Bleach Mobile 3D

Ada banyak pilihan game anime yang dapat dimainkan di Hp Android tanpa koneksi internet. Bleach Mobile 3D layak untuk dimainkan sebab game buatan SIAMGAME ini menawarkan alur permainan yang seru dimana di setiap level akan ditemui Bos dengan karakter berbeda-beda. Game bertema pertempuran ini pun memiliki kualitas gambar yang lumayan apik dengan menu yang lengkap.

5. Anime Gadis Mode – Rias & Berdandan

Untuk para cewek, rugi jika tak memainkan game Anime Gadis Mode ñ Rias & Berdandan yang satu ini. Dalam game ini tersedia model-model fashion yang lengkap untuk menyulap penampilan karakter agar cantik sempurna. Menariknya lagi, game ini pun menawarkan berbagai jenis hewan untuk dipiara. Game besutan Anime Dress Up Games
ini pun memiliki ukuran file bervariasi sesuai dengan perangkat yang digunakan.

6. Epic Conquest

Aturan main yang disajikan game yang satu benar-benar seru. Pun demikian dengan menu-menu yang tersedia, banyak pilihan strategi bertarung, antar muka controller yang nyaman, disediakan 4 level kesulitan yang mesti dilalui. Meski grafisnya terlihat simpel namun tak akan membuat cepat bosan. Game ini pun cukup ringan sehingga dapat dimainkan dengan lancar di Hp Android spek rendah.

7. One Piece Bounty Rush

Untuk para penggemar anime One Piece, tak lengkap bila tak memainkan game ini. One Piece Bounty Rush menawarkan tampilan grafis oke dengan gameplay menantang yang tak akan membuat bosan. Dalam game buatan BANDAI NAMCO Entertainment Inc. ini pun ada level up, karakter dan fitur-fitur menarik lainnya.

8. Naruto X Baruto Ninja Voltage

Ada banyak misi yang harus diselesaikan dalam game Naruto X Baruto Ninja Voltage. Pemain pun dapat bermain secara tim yang membuat permainan makin seru. Game besutan BANDAI NAMCO Entertainment Inc ini pun ringan sehingga sudah banyak yang mengunduh dan memainkannya.

9. Mystic messenger

Game buatan developer Korea Selatan Cheritz Co. ini akan membuat pemainnya terutama kalangan cewek dapat melakukan chatting dengan seseorang sebagaimana dengan sang pacar. Tersedia 6 karakter berbeda untuk dipilih yaitu Zen, Jumin Han, 707, Jaehee Kang, Yoosung, dan V. Tiap-tiap karakter punya background profile dan sifat yang berlainan. Yang menarik, karakter-karakter tersebut dibuat serupa dengan sifat manusia yang membuat pemain seakan-akan sedang berinteraksi dengan pacar.

10. Tokyo Ghoul

Game ini pun produksi dari pengembang Bandai Namco yang membawa genre tap-based RPG. Di sini pemain tinggal mengetuk ikon karakter yang dimainkan ketika akan menyerang ataupun mengeluarkan berbagai skill. Game bertema anime ini sendiri memboyong hingga 100 karakter dari dunia Tokyo Ghoul diantaranya Kisho Arima, Ken Kaneki, Haise Sasaki dan Quinx.

11. Yu-Gi-Oh Duel Links

Ketika pemain pertama kali memainkannya maka langsung disajikan percakapan antara Yugi dan Kaiba. Kaiba menantang Yugi untuk memperebutkan gelar sang raja permainan atau raja duel. Berikutnya, pemain diminta memilih salah satu dari dua karakter tersebut. Pemain pun akan diberikan deck dimana ada kartu jagoan masing-masing. Tetapi, jangan lupa, deck itu sangat lemah sebab masih permulaan.

12. Pokemon Masters

Game Pokemon Masters memboyong tipe permainan RPG dimana karakter monster diambil dari kartun Pokemon. Pemain bisa membentuk satu tim dengan anggota beberapa Pokemon trainer dan Pokemon yang dimiliki tiap-tiap trainer itu. Di game Pokemon Masters ini, pemain pun bisa menjumpai karakter lama yang pertama kali muncul dalam kartun Pokemon misalnya Misty dan Brock.

13. School Girls Simulator

School Girls Simulator merupakan jenis game petualangan buatan Meromsoft yang mana pemain akan berperan sebagai seorang murid perempuan sekolah Jepang. Pemain akan mengikuti kehidupan sehari-hari di sekolah. Pemain boleh mengerjakan apapun, sehingga bisa memilih untuk masuk kelas sebagai seorang murid yang rajin atau agak nakal yang kerap melanggar aturan sekolah.

14. Captain Tsubasa : Dream Team

Dunia Kapten Tsubasa kini hadir dalam bentuk game simulasi sepakbola. Bersama-sama bermain dengan Tsubasa, Hyuga, Misaki untuk membentuk tim sepakbola impian dalam mencapai puncak. Di sini pemain bisa mempertontonkan gerakan Drive Shots, Tiger Shots, dan gerakan hebat lain yang ada dalam seri Tsubasa. Pemain pun bisa merasakan energi yang terpancar dari stadion dan aroma lapangan saat gerakan spesial karakter favorit seakan-akan hidup.

15. Armor Blitz

Satu lagi game mobile seru buatan Gaudium, Inc diluncurkan untuk Android. Game dengan judul Armor Blitz ini adalah permainan role playing dibumbui adu strategi dengan tampilan ala anime. Di game ini, pemain akan mengendalikan pasukan tank berwujud gadis anime. Game ini pun menawarkan berbagai fitur khusus, termasuk gameplay real-time dengan mengkombinasikan sistem card game dan strategi.

16. Sonic Dash 2

Game endless runner buatan SEGA dengan tokoh utamanya adalah berbagai karakter dari seri kartun Sonic Boom diantaranya Sonic the Hedhehog, Tails, Amy, Knuckles, dan Sticks. Sonic Dash 2: Sonic Boom akan mengajak pemainnya mengendalikan Sonic untuk menyelesaikan misi mengalahkan Dr. Ivo Robotnik. Sonic akan terus berlari maju, sehingga pemain mengontrol gerakan Sonic dengan swipe ke kiri atau ke kanan agar bisa menggeser lajur lari Sonic sehingga tak menabrak halangan.

17. RPG Revenant Dogma

Sebuah game dengan genre RPG fantasi yang sangat mendebarkan. Di sini pemain memerankan tokoh Caine. Caine mengunjungi suatu situs reruntuhan guna menemukan peninggalan kuno yang dikatakan ditinggalkan oleh para dewa. Di sana ia bertemu dengan seorang gadis misterius bertopeng. Pertemuan aneh tersebut menjadi katalisator skema besar yang akan mengubah dunia manusia dan therian.

18. Blazblue RR

BlazBlue buatan Arc System Works adalah salah satu judul game pertarungan yang sangat asyik untuk dimainkan. Pemain akan mengendalikan Ragna dengan menggerakkan ke kiri atau kanan tombol virtual. Untuk melancarkan serangan pemain harus mengetuknya. Pemain bisa menyapu layar ke bawah untuk mengeluarkan serangan ke arah bawah atau menyapu layar ke atas bila ingin menebas ke bagian atas.

19. Dream Girlfriends

Dream Girlfriend adalah game 2D yang melukiskan karakter anime. Di game ini, pemain berperan sebagai seorang pria yang mendadak menemukan pacar dari ponsel yang baru saja dibeli. Alur permainan game Dream Girldfriend ini pun lumayan seru. Karena, karakter ëpacar artifisialí yang ditemukan pada awal game itu tak tahu apa-apa. Pemain diminta membantu pacar baru itu menjalankan berbagai kesibukan setiap hari.

20. Tapsonic Top & Music Grand prix

Inilah game berpenampilan anime dengan genre musik. Dukung bintang idola agar bisa memenangi Grand Prix Musik TAPSONIC dan merebut gelar Universe Best Idol. Raih poin dengan mengetuk layar ketika catatan muncul dengan irama dan beat. Ada banyak level yang harus diselesaikan oleh pemain agar bisa menjadi yang terbaik.

21. Bang Dream Girls

Pada prinsipnya, BanG Dream! Menawarkan gameplay yang serupa dengan game ritme lain yang diangkat dari serial anime yang populer. Game keluaran Craft Egg dengan Bushiroad sebagai publisher ini tak menghadirkan karakter para gadis idol, namun lima grup band dengan aliran musik berbeda. Game ini berorientasi kisah PoppiníParty sebagai band utama. Kemudian ada juga tambahan band lain seperti Pastel*Palettes, Afterglow, Roselia, and Hello, dan Happy World!.

22. Smashing The Battle

Menjadi game bergenre kombinasi action dan hack and slash yang mana karakter utama yang dihadirkan berujud gadis seksi berpakaian ketat. Kisahnya berawal pada tahun 2085 di suatu perusahaan konstruksi papan atas. Karakter gadis di dalamnya adalah korban hacking dengan skala luas. Gara-gara hack maka seluruh robot konstruksi menjadi tak terkendali dan mulai mengganggu para pekerja di perusahaan itu.

23. Extraordinary Ones

Extraordinary Ones adalah game bertema MOBA 5 vs 5 dengan grafis Anime. Sebagaimana game MOBA kebanyakan, game ini pun menawarkan alur permainan yang tak begitu berbeda, agak menyerupai game Arena of Valor (AoV). Disediakan banyak karakter hero yang dapat dimainkan. Pemain harus bisa mengumpulkan coin agar bisa membeli hero. Akan tetapi ada juga event yang disiapkan sehingga pemain bisa menggunakannya untuk membeli hero dan skin gratis.

24. Azur Lane

Sebuah game dengan tema pertempuran kapal berujud gadis cantik. Kapal-kapal cantik tersebut diperkuat dengan banyak jenis senjata mulai dari pistol, torpedo, misil hingga airstrike. Azur Lane sukses menyuguhkan modifikasi kapal yang tak cuma menarik, akan tetapi juga selalu diingat pemainnya. Azur Lane pun menyuguhkan sprite chibi yang lucu dalam kapal-kapal yang membuat tiap battle yang dilakukan terasa seru.

25. MY Virtual Manga Girl

Di game bertema manga ini, pemain bisa mengubah mata, rambut, pakaian, warna, serta background. Gunakan gambar yang telah didandani tadi sebagai wallpaper atau bagikan ke teman. Cara memainkan game ini sangat simpel, hanya dengan menekan berulang-ulang tombol di sebelah kiri untuk kombinasi pakaian, mata, rambut, dan background Manga Girl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *